mecintaimu

aku bukanlah sebuah pulau tanpa pepohonan,aku bukan seorang yang tanpa harapan dalam setiap do'aku,memohon pada langit,tentang keabadian cinta kita,aku bukanlah hujan tanpa mendung,aku bukanlah seorang tanpa keinginan, yang aku takutkan adalah,kehilangan cinta mu,dia saat ku begitu mecintaimu,bila dunia haruslah berakhir,bila waktu haruslah berhenti,aku tak peduli apapun,asalkan tetap bersamamu, mecintaimu kan menguatkan,hatiku,aku hayalah perahu yang butuh ombak,aku hanya seorang yang memiliki ambisa,ambisi tuk mecintaimu,setulus hatiku,seluruh tenagaku tercurahuntuk mecintai mu,aku hanyalah nelanyan yang butuh ikan,aku hanyalah orang yang membutuhkan mu,membutuhkan cintamu mu tuk terus hidup,tetap tersenyum dan tertawa,tanpamu hanyalah penderitaan,dan merana tanpa henti bersama mu,aku tak takut api membakarmu,aku tak takut ribuan belati menghujam dadaku,yang aku takut hanyalah,berpisah denganmu tanpa bertemu kembali,mecintaimu,....membuatku melupakan duka yang mendalam,membuatku ingin terus hidup,memiliki ribuan harapan dan impian,selama bersamamuku kan selalu mecintaimu.....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar